Februari 12, 2012

7 Guru Terbaik di Dunia

Hampir semua dari kita menjunjung tinggi guru kita. Guru membimbing kita untuk masa depan, menginspirasi kita, membantu kita untuk menentukan potensi penuh kami. Mereka juga membimbing kita & membantu kita untuk mencapai tujuan kita pribadi, profesional atau akademis. Sejarah manusia penuh dengan pemikir jenius & filsuf yang mengajarkan kita bagaimana untuk menghabiskan hidup kita, bagaimana untuk menjadi lebih beradab & mereka memperkaya masyarakat. Mereka guru brilian, pemikir & filsuf memiliki dampak yang lebih pada masyarakat daripada yang lain. Di bawah ini kami menyajikan daftar 7 terbaik, pemikir guru & filsuf yang tidak hanya mengubah kehidupan siswa mereka tetapi juga meninggalkan aturan emas bagi seluruh dunia untuk mengadopsi & ikuti, untuk mencerahkan kehidupan.


1. Konfusius


Konfusius
Konfusius adalah pemikir Cina yang hidup pada abad kelima SM dan dikembangkan Konfusianisme. Konfusianisme adalah sistem yang kompleks moral, pemikiran filosofis, sosial dan politik yang memiliki pengaruh dramatis pada budaya Asia. Ini memerlukan sistem filsafat yang berfokus pada pengembangan individu moral dan kultivasi pribadi. Pengaruh itu dapat dilihat di banyak negara Asia Timur yang terus membuat undang-undang berdasarkan konsep utama sistem budidaya moral.
2. Socrates


Socrates
Socrates adalah filsuf Yunani yang diakui oleh para ilmuwan dan pendidik di seluruh dunia sebagai salah satu guru yang paling tercerahkan dalam sejarah. Dia juga dikreditkan sebagai bapak filsafat Barat dan mengembangkan teori eliminasi hipotesis negatif dikenal sebagai Metode Socrates. Teori ini membantu untuk menumbuhkan pemikiran kritis di Barat dan pengaruhnya dapat dirasakan di bidang hukum, psikoterapi dan pelatihan sumber daya bahkan manusia.
3. Anne Sullivan Macy


Anne Sullivan Macy
Anne Sullivan Macy, yang populer hanya sebagai Annie Sullivan, adalah guru dan teman seumur hidup Helen Keller. Dia dihormati untuk metode mengajar yang memungkinkan Keller untuk maju ke potensi penuh. Dia juga diakui oleh Temple University untuk komitmen tak kenal lelah kepada pendidikan Helen Keller. Annie Sullivan akan pergi untuk menjadi pada karakter sentral dalam buku Keller "The Story of Me", yang dibuat menjadi permainan populer dan film berjudul "The Miracle Worker."
4. Albert Einstein


Albert Einstein
Albert Einstein adalah seorang ahli fisika guru, teori dan penulis yang terkenal karena kontribusi untuk bidang relativitas umum dan relativitas khusus. Ia juga dikenal karena teori pasca-Newtonian ekspansi, teori medan terpadu, prinsip kesetaraan dan teori opalescence kritis. Teori-teori fisika diperluas dengan cara yang masih dirasakan sampai hari ini.
5. Friedrich Fröbel


Friedrich Fröbel
Friedrich Fröbel adalah seorang guru Jerman yang meletakkan dasar untuk sistem pendidikan modern. Dia adalah orang pertama yang berteori bahwa pendidikan harus membentuk diri dengan kebutuhan khusus dan kemampuan anak. Dia juga mengembangkan gagasan TK dan menciptakan istilah di kedua Jerman dan Inggris.
6. Noah Webster


Noah Webster
Noah Webster adalah guru Amerika yang merupakan pembaharu editor, kamus, penulis dan ejaan. Ia sering disebut sebagai Bapa 'Pendidikan Amerika "dan buku ejaan nya bertanggung jawab untuk mengajar empat generasi anak-anak Amerika bagaimana membaca dan mantra. Dia juga dikenal atas usahanya untuk mengambil agama dari
kelas dan membuatnya lebih sekuler.
7. Andrea del Verrocchio


Andrea del Verrocchio
Andrea del Verrocchio adalah pematung dan pelukis abad kelima belas yang mengajar di istana Lorenzo de 'Medici di Florence. Meskipun ia seorang pelukis besar di kanan sendiri, dia adalah yang terbaik dikenal untuk mengajar beberapa pelukis terbesar sepanjang masa termasuk Leonardo da Vinci, Michelangelo, Lorenzo di credi dan Pietro Perugino.

1 komentar:

  1. ijin copas ke blog saya,disertai source
    theextraordinaryflower.blogspot.com

    BalasHapus